Header Ads

Wali Kota Siantar Hadiri Pengajian Muhammadiyah, Ini Pesannya

Siantar, Pengajian Pimpinan Daerah (PD) Muhammadiyah Kota Pematangsiantar di Masjid Taqwa Muhammadiyah dihadiri Wali Kota Pematangsiantar dr Susanti Dewayani SpA, yang dilaksanakan di Jalan Jambu Gang Rambe Kota Pematangsiantar, Minggu (18/08/2024).

Pengajian tersebut mengusung tema "Mengoptimalkan dari Majelis Tabligh".

Wali Kota Siantar sudah ke tiga kalinya mengunjungi Masjid itu.

" Alhamdulillah, kedatangan saya pada hari ini yang ketiga kali, pelan-pelan masjid ini sudah terbangun. Insya Allah ke depannya kalau kita bersama-sama dan bergotong royong, dapat menyelesaikan pembangunan masjid ini," ucapnya.

dr Susanti mengapresiasi kegiatan yang dapat mempererat silaturahmi dan ukhuwah, serta menambah pemahaman, menambah pengetahuan, dan menambah keimanan.

"Kita semua untuk tetap istiqomah dalam meningkatkan iman dan takwa kita kepada Allah SWT, serta meningkatkan kualitas diri dalam menjalankan berbagai aspek kehidupan," kata dr Susanti, bahwa  ceramah disampaikan Ustadz Dr Muhammad Qorih MA, dapat memberikan pencerahan, pemahaman, serta motivasi kepada jemaah disana.

Ketua PD Muhammadiyah Kota Pematangsiantar Ir H Sailan Nasution MM menyampaikan tujuan dilaksankan kegiatan itu dalam rangka mempererat silaturahmi  dan Ukhuwah di antara warga perserikatan Muhammadiyah se-Kota Pematangsiantar.

Hadir saat itu, Al Ustadz Dr Muhammad Qorih MA, Ketua PD Aisyiyah Kota Pematangsiantar Hanifah Harahap SPd, Ketua PD Pemuda Muhammadiyah Kota Pematangsiantar Aris SH MH, Pimpinan Daerah Nasyiatul Aisyiyah (PDNA) Kota Pematangsiantar Juleha Ritonga SE MM Ketua Majelis Tabligh PD Muhammadiyah Kota Pematangsiantar Drs Marisan, Ketua Pimpinan Cabang (PC) Muhammadiyah Siantar Marihat Muha. (red/t)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.