Header Ads

Drs Matheos Pejabat Sementara Walikota, Ini Harapannya Pilkada di Siantar

Siantar, Bertempat di Ruang Data Pemko Pematangsiantar, Rabu (25/09/2024), Penjabat Sementara (Pjs) Wali Kota Pematangsiantar Drs Matheos Tan MM memimpin Rapat Koordinasi Penyelenggaraan Pemerintahan Kota Pematangsiantar. Rapat dihadiri para Asisten, Staf Ahli, pimpinan OPD, serta para camat.

Pjs Wali Kota Pematangsiantar Drs Matheos MM Pimpin Rapat Kordinasi/ist
Junaedi Antonius Sitanggang SSTP MSi selaku Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pematangsiantar, mengucapkan selamat datang  kepada Pjs Wali Kota Pematangsiantar Drs Matheos MM. 

"Kami siap mendukung tugas-tugas bapak melanjutkan program-program pembangunan dan menjalankan tahapan Pilkada, dengan baik, efektif, dan efisien," katanya.

Sementara Pjs Wali Kota Pematangsiantar Drs Matheos MM di awal sambutannya memperkenalkan diri. Saat ini ia menjabat sebagai Kepala Pusat Standarisasi dan Sertifikasi pada Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

"Untuk mengisi kekosongan jabatan kepala daerah yang cuti di luar tanggung negara, saya ditugaskan Kemendagri di kota Siantar, " kata Matheos, bahwa tertanggal 25 September 2024 diberi amanah tugas dan tanggung jawab tambahan sebagai Penjabat Sementara Wali Kota Pematangsiantar hingga tanggal 23 November 2024.

Matheos meminta laporan terkait tahapan Pilkada, kondisi stabilitas politik, jumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT), kondisi angka Stunting, nilai inflasi, dan kemiskinan ekstrim. 

"Jika ada masalah, laporkan kepada saya. Semoga kita bisa bekerjasama hingga berakhirnya masa tugas saya di sini untuk membangun Kota Pematangsiantar yang Sejahtera, Sehat, dan Berkualitas," ungkapnya. (red/t)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.