Header Ads

Musholla Fi Shabilillah SMP Negeri 2 Siantar Terima Dana Hibah dari Walikota

Siantar, Pada  Sabtu (14/9/2024), Wali Kota Pematangsiantar dr Susanti Dewayani SpA menyerahkan dana hibah ke Musholla Fi Shabilillah SMP Negeri 2, Jalan Brigjen Rajamin Purba, Sabtu (14/9/2024) siang.

Pemko Pematangsiantar sangat mendukung kegiatan untuk meningkatkan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa. Demikian disampaikan 

dr Susanti dalam sambutannya mengatakan, penyerahan dana hibah ke Musholla Fi Shabilillah SMPN 2 tersebut  berguna bagi seluruh keluarga besar SMPN 2 dan masyarakat sekitar. 

"Ke depan, pemberian dana hibah ini akan dilakukan berkelanjutan," kata dr Susanti, disambut tepuk tangan guru, dan para siswa.

Sebelumnya, kedatangan Wali Kota Siantar dr Susanti disambut tarian Simalungun, dan mengapresiasi UPTD SMPN 2 Kota Pematangsiantar yang telah banyak berkontribusi dalam mengamanatkan pendirian mushollah.

"Insya Allah dapat dipergunakan dengan baik, termasuk oleh para pelajar," kata dr Susanti.

Kepala UPTD SMPN 2 Pematangsiantar Riduan Pohan SPd MM mengatakan, di masa kepemimpinann dr Susanti sudah tiga kali  hadir di sekolah tersebut. 

"Sudah tiga kali sekolah ini dikunjungi Ibu Wali Kota. Kami sangat senang dan bangga kepada Ibu Wali Kota," ujarnya, (red/t)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.