Header Ads

Pesta Raya Patambor Se-Indonesia Sukses, Selamat Kepada Pengurus Baru

TOBA, Pesta Raya Bersama Parsadaan Pomparan Raja Toga Manurung Dohot Borunya (Patambor) Se-lndonesia sukses.

Pelaksanaan pesta Patambor di komplek Monumen Toga Manurung Desa Pardamean Sibisa Kabupaten Toba Provinsi Sumatera Utara, Minggu (8/9/2024).

Terlihat keluarga besar Patambor berziarah ke Makam Raja Mangarerak, Makam Manurung Hutagurgur, Hutagaol dan Simanoroni dilanjutkan iringan prosesi  menuju monumen Toga Manurung.

Pesta Raya Patambor Se-Indonesia Sukses di Desa Pardamean Sibisa Kabupaten Toba Provinsi Sumatera Utara/ist
Dilokasi itu, Patambor melakukan pelepasan burung merpati, manortor bersama dan lucky draw menambah keneriahan oesta.

Ketua Pesta Raya Nelson Manurung mengucapkan rasa terimakasihnya kepada  seluruh panitia yang sudah bekerja keras .

"Terimakasih kepada teman - teman panitia yang sudah bekerja keras sehingga pesta raya hari ini dapat berjalan dengan baik," katanya.

Ditempat yang sama, Ketua Dewan Panuturi Drs Roy Monang Manurung  mengatakan terimakasih kepada seluruh pengurus periode yang lalu.

"Terimakasih kepada Pengurus yang lalu, sudah berkerja dengan baik, sehingga kepengurusan boleh berjalan dan sukses," ungkapnya.

Pesta Raya Patambor Se-Indonesia Sukses di Desa Pardamean Sibisa Kabupaten Toba Provinsi Sumatera Utara/ist

Ketua Patambor Indonesia terpilih periode 2024 - 2019 Arya Jongga Manurung SH meminta dukungan keluarga besar Patambor Se-Indonesia.

" Saya minta dukungan doa dari seluruh anggota Patambor agar saya dapat memimpin Patambor dengan baik ke masa yang akan datang, Saya juga tidak lupa minta doa agar Patambor dapat bersatu kembali," kata Jongga Manurung, mengunkapkan terimakasih kepada pengurus lama.

Pengurus Patobuna Indonesia Benlis Butarbutar mengajak Nairasaon meningkatkan persatuan, komunikasi dan koordinasi agar Nairasaon lebih bersatu lagi.

"Karena dimana ada persatuan berkat Tuhan akan melimpah. Selamat kepada pengurus baru yang sudah dilantik," katanya, memberi semangat.

Tampak hadir pada pesta itu,  Anggota DPR RI Marthin Manurung, calon Gubernur Sumut Edi Rahmayadi,  Calon Wagubsu Hasan Basri Sagala, Calon Bupati Toba yang juga mantan ketua DPRD Toba Efendi Napitupulu, Bupati Toba Ir Poltak Sitorus, wakil Ketua DPRD Toba Candrow Manurung,SH, Anggota DPRD Pematangsiantar Robin Manurung,SH, Ramses Manurung,ST M.sM, Tulang Borbor Pasaribu, Amangboru Si Raja Tambun, Raja Turi, ketua Partobuna Indonesia Benlis Butarbutar, SH, Pengurus PPRN Indonesia, serta Patambor Wilayah dan Patambor Sektor dan diakhiri dengan doa penutup. (Th/red/t)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.