Header Ads

Sebelum Cuti, Wali Kota Pimpin Apel Gabungan ASN Pemko Pematangsiantar

Siantar, Sebelum cuti sebagai Walikota Pematangsiantar, dr Susanti memimpin Apel Gabungan ASN Pemerintah Kota (Pemko) Pematangsiantar, di halaman Balai Kota, Selasa (24/09/2024).

dr Susanti mulai cuti tertanggal  25 September 2024 hingga 23 November 2024, atau sehari sebelum cuti di masa kampanye Pilkada 2024.

dr Susanti menjelaskan,  Kota Pematangsiantar sedang dalam kondisi prihatin, kurang dari 24 jam, Minggu (22/09/2024) siang hingga Senin (23/09/2024) dini hari, terjadi kebakaran di sejumlah lokasi di Kota Pematangsiantar. 

Pertama, Minggu (22/09/2024) siang terjadi kebakaran hebat di Gedung IV Pasar Horas, Kelurahan Dwikora Kecamatan SianÈ›ar Barat. Sedikitnya, 569 pedagang terdampak. 

Kemudian, Senin (23/09/2024) dini hari, kebakaran kembali terjadi di Komplek Bangsal Jalan Wahidin Kelurahan Melayu Kecamatan SianÈ›ar Utara. Sebanyak 26 unit rumah warga terbakar. Di hari yang sama, kebakaran juga terjadi di Jalan Sutomo Gang Kimia Farma yang menghanguskan 1 unit rumah kosong. 

"Pemko Pematangsiantar sangat menaruh perhatian kepada para pedagang, yang  merupakan pelaku usaha (pejuang ekonomi)," ucap dr Susanti. 

dr Susanti mengaku bangga memiliki tim yang solid, kuat, dan bersemangat.

"Tim kerja Pemko Pematangsiantar telah meraih prestasi. Itu bukan hanya kerja wali kota atau sekda, tapi semua kita bersatu padu dan bergotong royong," ungkapnya.

kata dr Susanti, akan ada Penjabat Sementara (Pjs) Wali Kota Pematangsiantar. Kepada ASN, diminta bekerja secara profesional.

"Kalau ada masalah, konsultasikan dengan atasan," ungkapnya.

"Kita akan bertemu dua bulan lagi untuk melanjutkan pembangunan Kota Pematangsianțar," kata dr. Susanti mengakhiri. (red/t)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.