Header Ads

Wali Kota Siantar Buka dan Resmikan Festival Sisi Batas Labuhan (FSBL) 2024

Siantar, Wali Kota Pematangsiantar dr Susanti Dewayani SpABuka dan Resmikan Festival Sisi Batas Labuhan (FSBL) 2024, yang diselenggarakan di Kantor Perwakilan Bank Indonesia (KPw BI) Pematangsiantar, dr Lapangan Adam Malik, Sabtu (21/09/2024).

Opening Ceremony FSBL 2024 tersebut ditandai dengan pemukulan Gordang Sipitu.

Pada acara itu, dr Susanti dberharap  FSBL 2024 membawa kesejahteraan bagi warga di wilayah kerja KPw BI Pematangsiantar, yaitu 8 di kabupaten/kota Pematangsiantar, Simalungun, Batubara, Tanjungbalai, Asahan, Labuhanbatu Utara, Labuhanbatu, dan Labuhanbatu Selatan.

"Selamat datang di Kota Pematangsianțar. Selama ini Kota Pematangsiantar sangat menghargai keberagaman dan toleransi," ungkap dr Susanti.

 Pj Gubernur Sumatera Utara (Sumut) diwakili Kepala Dinas Koperasi dan UKM Dr Naslindo Sirait berharap kepala daerah memiliki komitmen untuk pengembangan UMKM.

" Kami dari Pemerintah Provinsi Sumatera Utara menyambut baik kegiatan yang diinisiasi Bank Indonesia berkolaborasi dengan pemerintah daerah. Kami mendukung keberlangsungan pembinaan UMKM, khususnya wastra," tkata Naslindo.

Kepala KPw BI Pematangsiantar Muqorobin menerangkan FSBL merupakan agenda tahunan KPw BI Pematangsiantar bersama seluruh pemerintah daerah di wilayah kerja KPw BI Pematangsiantar. 

"Ini bentuk apresiasi dan selebrasi dalam membina dan mengembangkan UMKM dan juga meningkatkan digitalisasi. Serta memberikan ruang kreatif kepada masyarakat," ucap Muqorobin, yang dihadiri Ketua Dekranasda Kota Pematangsiantar H Kusma Erizal Ginting SH. (red/t)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.