Header Ads

36 Atlet Karate Dojo Tako PT STTC Gelar Ujian Kenaikan Tingkat

Siantar, Sebanyak 36 Peserta atlet Karate dari Dojo Tako PT STTC ikuti Ujian Kenaikan Tingkat (TKT).

Ujian Kenaikan Tingkat dilaksanakan di di Gedung Olah Raga milik PT.STTC Jl.Aman Ujung Kelurahan Siopat Suhu, Kec.Siantar Timur Kota Pematangsiantar, Sabtu (12/10/2024). 

 Dojo Tako PT STTC Gelar Ujian Kenaikan Tingkat

Hadir Ketua Pengcab Tako Pematangsiantar diwakili Sensei Suryadi (Sekretaris), Ketua Komtek Pematangsiantar, Sensei Jhoni Purba, S.Pd dan Johan CT (Management PT.STTC), mewakili dari Perguruan Bela Diri, Emir Siregar (Tae Kwon Do), serta senioran Tako

Management PT.STTC diwakili Johan CT mendukung penuh dengan kegiatan UKT ini. Dia berharap, para peserta yang ikut UKT dapat menunjukkan kemampuannya.

Selanjutnya, Johan CT didampingi pelatih Tako PT.STTC Robin Pasaribu, Dapot Saragi mengucapkan terima kasih kepada Komtek dan tim penguji serta Pengcab Tako Pematangsiantar yang telah menyempatkan dan datang ke tempat ini dalam rangka melaksanakan UKT.

Tampak hadir untuk menguji atlet dari Komtek Tako Pematangsiantar Sensei Robin Pasaribu (DAN-V), Sensei Ronald Hutagalung, SH (DAN - V), dan Senpay Dolly Sinamebela (DAN-III). tampak hadir Serta hadir Sensei Suryadi  yang juga Sekretaris Pengcab Tako Pematangsiantar 

Ketua Komisi teknil (Komtek) Tako Pematangsiantar, Sensei Jhoni Purba (DAN -V) menjelaskan, UKT ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan dan keahlian para karateka Tako Dojo khusus di STTC.

"Tunjukkan kemampuan dan prestasi kalian, terima arahan serta petunjuk pelatih dan tim penguji yang akan menilainya," kata Jhoni Purba.

Emir S.Siregar dari Perguruan Taekwondo yang juga pergurus Beladiri di PT.STTC mengatakan, terima kasih kepada atas peran serta STTC mengembangkan bela diri. 

 "Selamat mengikuti UKT, Kita jadikan beladiri ini olahraga sekaligus meningkatkan keamanan di perusahaan kita," ungkapnya. (red/t)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.