Header Ads

Jemaat Gereja di Hatonduhan Simalungun Doakan RHS Untuk 1 Periode Lagi

Simalungun, Radiapoh Hasiholan Sinaga disambut ratusan jemaat pada seminar pelayanan Gereja di Gereja Maranatha Jawa Tongah, Kecamatan Hatonduan, Kabupaten Simalungun, Kamis (17/10/2024).

Jemaat gereja ini mengiginkan Pasangan Nomor Urut 1 RHS-AZI untuk melanjutkan membangun Simalungun 1 Periode lagi.

Jemaat Gereja Hatonduhan Simalungun Doakan RHS Untuk 1 Periode Lagi
Seminar pelayanan Gereja yang bertema "Membangun Pelayanan di Era Digital dalam perspektif Alkitab" .

Pada kesempatan itu, Radiapoh Hasiholan Sinaga mengucapkan selamat bersukacita bagi kita seluruhnya  jemaat yang mengadakan seminar.

"Kegiatan ini sangatlah bagus dan luar biasa. Begitu juga dengan tema yang sangat luar biasa ini, untuk membangun kerohanian di Simalungun," kata RHS, agar Iman semakin kuatdan mampu untuk mengontrol diri.

Selanjutnya, dirinya menyampaikan kalau sudah banyak memberangkatkan tokoh Agama maupun masyarakat ke Jerusalem dan Umbroh dan itu semua menggunakan dana pribadi. 

"Kenapa saya buat seperti itu, karena apa yang saya peroleh sekarang itu berkat yang diberikan dari Tuhan. Didalam Pemerintahan juga kalau semakin banyak yang beriman semakin mudah kita menjalankan Pemerintahan ini," ungkapnya.

Forum komunikasi pelayanan Gereja (FKPG) Pdt Permai Sihombing STH mengucapkan terimakasih kepada Radiapoh Hasiholan Sinaga yang telah hadir dan mendukung peningkatan Iman.

"Kami mengetahui kinerja bapak RHS selama menjabat yang dimana susah sangat banyak perubahan yang luar biasa di Kabupaten Simalungun," kata Pdt Permai, seluruh Jemaat mendoakan dan memberangkatkan RHS untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Simalungun dan semoga terpilih kembali menjadi Bupati Simalungun.  (red/t)



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.