Header Ads

Pengurus KTP di Simalungun Cepat, RHS Sampaikan Pendata "Harus Rajin Ngerumpi"

Simalungun, Pengurusan KTP saat ini di Simalungun sangat cepat, hal ini disampaikan  RHS saat Konsolidasi dan Pembekalan  Korcam Kordes dan Pendata seKecamatan Dolok Batunanggar di Nagori Bandar Selamat Kecamatan Dolok Batunanggar Kabupaten Simalungun, Sabtu 19 /10/2024

 RHS saat Konsolidasi dan Pembekalan  Korcam Kordes dan Pendata seKecamatan Dolok Batunanggar /ist
Kata RHS lagi kepada pendata KTP harus menguasai lingkungan yang didatanya , tak perlu pergi jauh jauh kita mendata cukup Jiran tetangga kita yang menjadi target.

Selepas kegiatan pembekalan ibu ibu harus rajin Ngerumpi hal hal yang positif tentang capaian kinerja RHS masa kepemimpinan 3.5 tahun 

"Hari ini melakukan percetakan e-KTP sangat mudah dan cepat,  dulu membutuhkan waktu yang sangat lama untuk penyelesaian e-KTP, dan sekarang tidak lagi ini dimasa kepemimpinan kami hanya 3.5 tahun pengurus e-KTP sangat cepat," ungkap RSH, bahwa jalan yang dibangun di Simalungun juga lebih panjang dari kepemimpinan sebelumnya  yang mengabdi10 tahun.

"Sampaikan hal hal baik tentang RHS di masa kepemimpinan 3.5 tahun, dan akan lebih baik lagi kemasa yang kan datang, bila RHS - AZI memimpin kabupaten Simalungun," tutupnya. (tam/t)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.