Header Ads

PPTSB dan Parsidomu Sepakat Menangkan RHS-AZI

Simalungun, Semangat Radiapoh Sinaga terus bertambah untuk membangun kabupaten Simalungun, hal ini terlihat  pomparan Punguan Pomparan Toga Sinaga Dohot Boru (PPTSB) sangat mendukung dan memberangkatkan RHS-AZI untuk menjadi Bupati dan wakil Bupati Simalungun 1 Periode lagi.

Radiapoh Hasiholan Sinaga diupah - upah dan disematkan Hiou Pamonting oleh Punguan Pomparan Toga Sinaga Dohot Boru /ist

Doa dan Pemberangkatan RHS-AZI dilaksanakan dikediaman Ambran Sinaga, di Jalan Besar Siantar - Perdaganan, Sineo, Kecamatan Gunung Malela, Kabupaten Simalungun, Kamis (17/10/2024).

Terlihat diacara itu, Radiapoh Hasiholan Sinaga diupah - upah dan disematkan Hiou Pamonting tanda doa dan dukungan penuh untuk memenangkan pasangan Calon Bupati Dimalungun RHS-AZI. 

"Saya tidak menduga - duga sampai di buat seperti ini. Saya ucapkan terimakasih kepada  keluarga besar PPTSB dan Parsidomu yang dimana periode sebelumnya juga telah memenangkan saya menjadi Bupati Simalungun," ucap Radiapoh penuh semangat untuk melanjutkan 1 periode lagi membangunan Kabupaten Simalungun.

RHS juga mengatakan. berkat dukungan PPTSB sudah banyak capaian dan pembangunan di Kabupaten Simalungun, dengan komitmen awal untuk Rakyat harus Sejahtera. 

"Masih banyak PR kita bersama membenahi Simalungun. Itulah makanya dirinya berniat untuk maju kembali bertarung di Kabupaten Simalungun," ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Hj Ambran menyampaikan kalau pertama kali ide ini muncul dari diakusi para orang tua dan tokoh marga Sinaga. Yang hadir ini adalah tokoh - tokoh Sinaga, untuk komit memberangkatkan RHS-AZI  berjuang 1 periode lagi.

"Walaupun Sinaga ada di sana dan disini dengan pertemuan ini satulah kita marga Sinaga mendukung dengan penuh kepada Radiapoh Hasiholan Sinaga." helas Ambran, bahwa yang hadir memberangkatkan pasangsn RHS adalah tokoh Sinaga yang ada di kabupaten Dimalungun.

"Kinerja RHS itu sangatlah luar biasa lebih dari yang lainnya. Karena itu kita harus memenangkan RHS-AZI 1 periode lagi, dan harus menang," tambahnya.

Hadir pada acara itu, Penasehat Parsidomu Hj Sulaiman sangat berharap dan mendukung penuh RHS untuk 1 periode lagi.

"Saya dan keluarga sangat mendukung RHS-AZI sepenuh hati," kata Sulaiman. (tama/pg/t)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.