Header Ads

Tim Perempuan Tangguh dan Warga Sidamanik Doakan RHS-AZI Menang Pilkada Simalungun

Simalungun, Antusias warga Sidamanik membara untuk memenangkan calon Bupati Radiapoh Hasiholan Sinaga (RHS) - Azi Pratama Pangaribuan (AZI)  pada Pilkada Bupati (Pilbup) Periode 2024-2029, yang akan berlangsung 27 November 2024.

Antusias warga Sidamanik di terlihat pada acara silaturahmi Ny Ratnawati Radiapoh bersama Tim Perempuan Tanggu/ist
Antusias warga Sidamanik di terlihat pada acara silaturahmi Ny Ratnawati Radiapoh bersama Tim Perempuan Tanggu di Sarimatondang , Sabtu (19/10/2024)

Dalam Doanya, Istianingrum terlihat  meneteskan air mata memohon kepada Allah agar RHS yang berpasangan dengan AZI kembali memimpin kabupaten Simalungun, dan diberi kesehatan.

"ya Allah, kami memohon untuk selanjutnya, Berikanlah kelancaran bagi pak RHS-Azi agar menang dan menjadi Bupati dan wakilnya di pilbup ini. Kami rindu Kabupaten Simalungun menjadi lebih baik, Dan itu ada pada kepribadian RHS iya Allah" ucap Ningrum doanya

Ny Ratnawati Radiapoh mengucapkan terimakasih atas doa dan dukungan yang diberikan kaum perempuan dan masyarakat Sidamanik.

"RHS-Azi diberangkatkan dengan doa, Bukan dengan kekuatan lain, Semoga Tuhan mengabulkan doa-doa kita" kata Ratnawaty.

Bukan hanya kaum perempuan saja yang menghadiri kegiatan tersebut, Tetapi kaum bapak juga turut memadati lokasi pertemuan. (tam/t)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.